Lomba Tenis Eksekutif Meriahkan HUT Pohuwato ke 16

POHUWATO - Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Pohuwato yang dipimpin Wakil Bupati Amin Haras Sabtu (27/4/2019) menggelar pertandingan tenis executive yang diikuti penggemar tenis se Provinsi Gorontalo. Lomba ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pohuwato ke 16,

“Alhamdulillah hadir petenis dari Kota Gorontalo dan Provinsi Gorontalo. Sebenarnya seluruh daerah di Provinsi Gorontalo akan hadir, hanya saja karena ada kesibukan serta kegiatan yang ada di daerah masing-masing maka sebagian tidak sempat mengikuti kegiatan ini," tutur wabup dalam sambutannya sembari ikut menambahkan bahwa, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama penggemar tenis.

Nantinya sambung wabup, akan mengikutsertakan para petenis muda. Yang ikut turnamen sekarang adalah petenis yang usia sudah 40-an keatas. Kedepan direncanakan bagi anak-anak muda yang punya bakat pada olahraga tenis.

Tidak hanya itu, pada 1 Mei nanti jelas wabup, pihaknya akan mengikutkan 3 orang untuk mengikuti pelatihan pelatih tenis di Provinsi Gorontalo.

“Yang akan melatih mereka yakni pelatih dari Belanda. Saya akan merekrut dari anak-anak SMA yang punya minat menjadi petenis dan insya Allah saya akan menyumbangkan raket kepada mereka. Anak-anak muda tersebut nantinya akan menjadi bibit petenis Pohuwato kedepan dan mereka akan jadi pelatih disini setelah mengikuti pelatihan pelatih tenis di provinsi,” pungkas wabup.(*)


Reporter/foto : Iwan Karim-Humas