Jelang Pileg-Pilpres, Bupati Syarif Minta Daerah Tetap Kondusif

POHUWATO-Meski keamanan dan kondusifitas Daerah Bumi panua stabil hingga saat ini, namun Bupati Syarif Mbuinga menegaskan agar seluruh stakeholder tidak lengah dan terlena.

Ini disampaikanya saat menghadiri rapat koordinasi pengamanan pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang berlangsung di gedung aula kantor Bupati bersama unsur TNI dan Polri, (08/04/2019).

Atas stabilitaas keamanan ini, Bupati Syarif mengaku sangat bersyukur. Tentu ini berkat kerja sama TNI-Polri. Mulai dari tingkat bawah, para Kaplsek , Danramil, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.  

“Di pundak kitalah tanggung jawab untuk menjaga daerah ini tetap aman, untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih,”ujar Bupati Syarif.

Kerja sama solid dari stakeholder inpun kata Bupati Syarif  dibuktikan dengan laporan baik ke tingkat Nasional maupun Provinsi. Pohuwato dinilai kondusif jika dibandingkan dengan daerah-daerah lai.

“Meski demikian, ini tidak akan membuat kita terlena. Segala macam potensi yang mengancam stabilitas keamanan harus dicegah sedini mungkin. Apalagi saat ini dalam suasana pesta demokrasi, yakni Pileg dan Piplres,”pungkasnya penuh harap.(*)


Reporter/foto : Abdul Razak Supu-Humas