Wow, Keindahan Bawah Laut Pohuwato Hipnotis Pengunjung DXI

JAKARTA-Keindahan dunia bawah air (Under Water) yang dipertunjukan oleh Kabupaten Pohuwato pada pelaksanaan pameran nasional Deep And Extrem di Jakarta, ternyata memiliki daya tarik tersendiri dan mampuh menggoda setiap pengunjung yang datang di stand pameran yang berada di Hall B Jakarta Convention Center.

Mulai dari yang hanya sekedar melihat-lihat, bertanya, sampai dengan mengajak foto bersama dengan latar belakang pesona bawah laut Pohuwato.

Sebut saja Mr. Gerard dari Jerman dan Mr. Jack dari Italy. Mereka adalah dua diantara ratusan pengunjung yang telah bersepekat datang ke Pohuwato untuk menyelam.

"Dalam waktu dekat, mereka berdua akan datang ke Pohuwato. Kami diminta untuk menghitung semua paket perjalanan mulai dari kedatangan hingga keberangkatan. Semua sudah ada dalam daftar dan tinggal dihitung," Terang Kabid Pariwisata Disporapar Pohuwato, Yassir Adiputra Tine.

Saat diwawancarai, kedua turis ini mengaku tertarik dengan keindahan bawah air pohuwato. "Kami berdua akan datang kesana. Saya adalah instruktur selam profesional. Sudah banyak tempat yang saya kunjungi. Tapi sepertinya ada sesuatu yang sangat indah dari apa yang saya lihat disini. Dan saya ingin membuktikan itu," ungkap Mr. Gerard.

Rencananya, Pameran DXI ini akan berlangsung hingga minggu (7/4) besok.(*)


Reporter/foto : Alan-Portal