Wow, Kemenpora Puji Pohuwato Terkait Daerah Layak Pemuda

JAKARTA-Kabupaten Pohuwato merupakan satu-satunya daerah di Provinsi Gorontalo yang sangat berkembang, mulai dari sektor pembangunan, penataan kota, hingga perkembangan pergerakan aktivis dan pemudanya.

Hal ini di utarakan oleh Kepala Bidang Peningkatan Kreatifitas Pemuda pada Kementrian Pemuda dan Olahraga RI, Abdul Muslim saat dijumpai di ruang kerjanya, Kamis (4/4), di Jakarta.

"Kalo bisa jujur, Provinsi Gorontalo harusnya segera menetapkan suatu Kabupaten layak pemuda dan itu hanya dimiliki oleh Kabupaten Pohuwato," ungkapnya.

Hal ini tentu tidak lepas dari peran pemimpin daerahnya yang sangat luar biasa. Meski kendati daerah ini bisa dikata masih baru dibanding daerah lainnya yang ada di Gorontalo. Namun progres dan geliat perkembangan di segala sektor sudah sebanding dan bahkan melebihi daerah lainnya yang ada di Provinsi Gorontalo.

Pihaknya berharap adanya peningkatan yang disertai penguatan kapasitas di segala sektor yang dilakukan oleh Pemerintah. "Penguatan kapasitas disegala sektor tentu akan menjadi penentu maju tumbuh dan berkembangnya suatu Daerah dan itu harus dilakukan," tandas Abdul Muslim. 


Reporter : Alan-Portal  Pohuwato