Wabup Amin Pantau Kondisi Mahasiswa Pohuwato di Untad

POHUWATO - Didampingi Kadis Kesehatan dr. Supandi Abdullah, Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras melakukan kunjungan silaturrahmi ke Universitas Tadulako (Untad) Palu yang diterima langsung Rektor Untad Prof. DR. Ir. Mahfudz,MP bersama dengan Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama Prof. Mery Napitupulu, M.Sc., Ph.D, Jumat (8/3/2019).

Kunjungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato ini pun disambut baik oleh Prof. Mahfudz. "Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada anak didik yang saat ini mengenyam pendidikan kedokteran di Untad, Palu," tutur Prof. Mahfudz.

Prof. Mahfudz juga menyampaikan tentang keadaan mahasiswa asal Pohuwato. "Anak-anak Mahasiswa Pohuwato telah melakukan studi dengan baik, tekun dalam menuntut ilmu," kata Prof. Mahfudz.

Wabup Amin atas nama pemerintah daerah juga mengucapkan terima kepada pihak universitas. "Kabupaten Pohuwato sangat kekurangan tenaga dokter, karena itu kami ada program satu dokter 1 Kecamatan. Nah, untuk mencapai tujuan tersebut, maka Pemda telah melakukan kerjasama dengan Untad Palu," kata wabup sembari berharap agar anak-anak dari Pohuwato bisa melakukan studi dengan baik sampai selesai.(*)


Reporter /foto : Iwan Karim-Humas