Ayoo Meriahkan HUT SYAH ke 3, Ada Banyak Door Price Loh

POHUWATO - Ultah SYAH kali ini bakal digelar meriah. Sejumlah kegiatan yang akan memeriahkan puncak HUT SYAH tengah dipersiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

Kegiatannya beragam, mulai dari tabligh akbar yang dirangkaikan dengan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke IX, pelayanan kesehatan gratis, penyerahan bantuan bagi warga miskin, hiburan rakyat oleh artis Ibukota Jakarta, tarian kolosal oleh 3 ribu pelajar serta door price.

Nah Senin (11/2/2019), Wakil Bupati Amin Haras melakukan evaluasi jelang hari ulang tahun tersebut. "Panitia yang sudah dibentuk diharapkan bisa melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya. Dan tetap saling kerja sama serta koordinasinya. Waktu yang tinggal 6 hari kedepan diharapkan bisa dimatangkan dengan baik," harap Wabup Amin.

Asisten Pemerintahan Fitser Mohune juga meminta kepada pimpinan OPD untuk menghadirkan seluruh ASN agar ikut hadir pada acara jalan sehat meramaikan puncak HUT SYAH Minggu (17/2/2019).

Wabup Amin Sambut Baik Kunjungan PT Taspen Gorontalo POHUWATO - Kunjungan PT Taspen (Persero) Cabang Gorontalo ke Bumi Panua, Senin (11/2/2019) disambut baik oleh Wakil Bupati Amin Haras didampingi Kepala BKD Iskandar Datau dan Kadis Sosial Ahmad Djuuna.

Kunjungan PT Taspen ini dalam rangka membahas kepesertaan JKK (Jaminan Kecelakaan Kerja) dan JKM (Jaminan Kematian) bagi pegawai non PNS, non PPPK dan perangkat desa. Menurut wabup, jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian penting bagi setiap pekerja.

"Apa yang dilakukan oleh PT Taspen ini sangat baik karena sangat membantu para tenaga kerja. Karena dengan adanya kerjasama ini nanti, mereka (tenaga kerja non PNS) akan terbantu melalui JKK maupun JKM," ujar Wabup Amin seraya menambahkan bahwa, pertemuan ini masih dalam bentuk silaturahmi. Setelah keluar aturan yang mengatur tentang program jaminan sosial bagi PPPK dan honorer barulah ini akan dijalankan.(*)

Reporter/foto :Iwan Karim-Humas