SMPG Gelar Doa Bersama Untuk Palu di Pantai Pohon Cinta

POHUWATO-Solidaritas Masyarakat Peduli Gempa (SMGP) menggelar doa bersama dan penggalangan dana di Pantai Pohon Cinta, akhir pecan lalu.

Kehadiran ribuan umat muslim yang hadir pada kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah gempa bumi dan tsunami yang terjadi di provinsi tetangga Sulawesi Tengah.

Turut hadir pula jajaran Pemkab Pohuwato, Wakil Bupati Amin Haras didampingi Asisten Pemerintahan Fitser Mohune, Asisten Perekonomian Rusmiyati Pakaya dan Staf Ahli Bupati Ikbar AT. Salam.

Wabup Amin mengucapkan terima kasih dan mengaku bangga atas inisiasi dari berbagai elemen masyarakat yang menggelar doa bersama sekaligus penggalangan dana untuk seruan atas bencana yang menimpa Kota Palu dan sekitarnya. "Ini merupakan rasa empati dan duka mendalam bagi saudara kita yang ada di Palu, Donggala dan Sigi," ucap Wabup Amin, sembari menambahkan,

Bencana memang tidak bisa diprediksi kapan terjadi. Ini harus dijadikan Iā€™tibar bagi semua untuk kembali mendekatkan diri kepada Allah SWT. (*)


Reporter/foto : Iwan Karim-Humas

Editor : Usman Hadis Bay-Humas